music

crusor

Senin, 11 Februari 2013

VAB


VAB ini dirancang sebagai transporter pasukan beroda, melengkapi dilacak AMX-10P. Spesifikasi untuk proyek menyerukan bukti-NBC, amfibi, kendaraan lapis baja ringan untuk memberikan infanteri dengan perlindungan dasar terhadap pecahan peluru dan senjata infanteri ringan. Fitur-fitur ini didikte oleh contohnya dalam hal perang habis-habisan melawan konvensional melanggar Pakta Warsawa, khususnya, kemampuan amfibi yang diperlukan untuk menjembatani sungai di Perancis Timur dan di Jerman.
Perusahaan Panhard dan Saviem / Renault menjawab kebutuhan, dan prototipe Renault dipilih pada Mei 1974, dengan 4.000 unit dipesan. Penyerahan pertama terjadi pada tahun 1976, dan produksi terus pada

tingkat 30 sampai 40 unit per bulan.
Sebuah pintu lapis baja ganda di bagian belakang memungkinkan akses ke kompartemen penumpang. Dua-ke dalam mencari, bangku dilipat memberikan ruang bagi 5 tentara masing-masing. Para kru memasuki kompartemen depan melalui dua menetas lateral, pengemudi di sebelah kiri, dan penembak dari kanan, dua menetas lebih di atap memberikan akses ke persenjataan dan menyediakan pintu darurat. Jendela depan peluru-bukti dan dipanaskan, dan dapat lebih terlindung dari api masuk dengan panel lapis baja yang bisa baik seluruhnya ditutup, atau meninggalkan celah kecil untuk pengamatan, jendela di samping dan pintu belakang dilindungi oleh sistem serupa .
Mesin ini terletak di belakang sopir, sementara sisi kanan kendaraan disimpan bebas, memberikan sebuah lorong antara kru dan kompartemen Passager.

0 komentar:

Posting Komentar