music

crusor

Selasa, 05 Maret 2013

Eurocopter Tiger


Eurocopter Tiger adalah empat-berbilah, bermesin ganda serangan helikopter yang pertama mulai beroperasi pada tahun 2003. Hal ini diproduksi oleh Eurocopter, perusahaan penerus yang Aerospatiale dan divisi helikopter masing Daimler-Benz Aerospace AG, yang menunjuk itu sebagai EC 665. Di Jerman itu dikenal sebagai Tiger, di Perancis dan Spanyol itu disebut Tigre.
Pengembangan Tiger telah dimulai selama Perang Dingin, pada awalnya dimaksudkan sebagai platform helikopter anti tank yang akan digunakan terhadap invasi darat Soviet di Eropa Barat. Karena periode pengembangan berkepanjangan selama Uni Soviet damai dibubarkan, Perancis dan Jerman memilih untuk melanjutkan dengan Tiger, berkembang sebagai sebuah helikopter serangan multirole sebaliknya, mencapai kesiapan operasional pada tahun 2008.
tiger memiliki perbedaan menjadi helikopter semua-komposit pertama kali dikembangkan di Eropa, dan menggabungkan fitur-fitur canggih lainnya seperti kaca kokpit, teknologi siluman dan kelincahan yang tinggi dalam rangka meningkatkan survivability nya. Varian Peningkatan juga mulai masuk layanan, dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat dan kompatibilitas dengan jangkauan yang lebih luas dari senjata. Sejak diperkenalkan jenis untuk layanan, harimau telah digunakan dalam pertempuran di Afghanistan, Libya, dan Mali.

0 komentar:

Posting Komentar